Nembe diunggahke.
Tenggo sekedap.

Menu

ISO 9001 : 2015

HomeProfilISO 9001 : 2015
HomeProfilISO 9001 : 2015

Sertifikasi ISO 9001 : 2015

Serifikasi ISO 9001 merupakan standar bertaraf internasional di bidang sistem manajemen mutu. Jika suatu perusahaan/organisasi telah mendapatkan sertifikasi tersebut, dapat dikatakan perusahaan tersebut telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu.

Quality Management Systems

Badan Perencanaan Daerah Kabupaten Bantul, berdasarkan audit eksternal oleh Tim NQA pada tanggal 05 Desember 2019 telah berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2015.

Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa kami, Bappeda Kabupaten Bantul telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu.

Bravo BAPPEDA !!!
Mengacu pada pentingnya peran perencanaan dan pembangunan daerah, maka dipandang perlu untuk meningkatkan kompetensi Badan Perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Bantul. Peningkatan kompetensi Bappeda Kab Bantul dilatarbelakangi untuk lebih memberikan hasil perencanaan dan pembangunan yang tepat dan berdampak baik kepada masyarakat.

Untuk mencapai hal tersebut, maka Bappeda Kab Bantul perlu menerapkan sistem berstandar internasional, yaitu sistem manajemen mutu, persyaratan standar yang digunakan untuk mengakses kemampuan organisasi dalam memenuhi persyaratan pelanggan dan peraturan yang sesuai. Salah satu cara untuk mendukung pelayanan yang lebih baik dan menunjang kinerja proses yang ada di Bappeda Kab Bantul.

Dengan diterapkannya sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 pada Badan Perencanaan pembangunan Daerah Kab Bantul diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan, terciptanya tata graha kantor yang nyaman, pegawai yang disiplin, tertib, rapi, sopan dan santun.